Kamis, 05 Desember 2013

Milis Kontak Jodoh Islam di yahoogroups

Membangun Keluarga yang sakinah, mawaddah dan rohmah,  merupakan harapan dan impian bagi kita semua yang beragama Islam. Tentu selain berdoa perlu langkah-langkah yang serius untuk meweujudkannya. Diantara Langkah-langah yang perlu ditempuh bagi yangmasih bujang (single) perlu mempersiapkan diri dengan ilmunya, selain itu perlu komunitas atau jaringan yang baik dalam dunia
Usaha perkenalan dengan calon pasangan pun perlu diselerasakan dengan kaidah ajaran Islam. Bagi yang ingin masuk komunitas di milis bisa juga menjadi ajang sillaturahim dengan teman dari berbagia dunia. Biasanya diadakan kopi darat dengan dikoordinir oleh team moderator yang sudah menikah.
Salah satu milis yang sudah banyak membernya yakni milis KONTAK JODOH ISLAM

Sudahkah gabung ? meber sekitar 3.000 an...3045 
ada syaratnya lho...
caba  baca sendiri dari kutipan halaman depannya
Kontakjodohislam atau Kontak Jodoh Islam (KJI) ini khusus ditujukan bagi Muslimin (muslim dan muslimat) yang masih single (belum memperoleh jodoh lagi sebagai duda/ janda, karena pasangan meninggal maupun cerai) dan bagi yang belum nikah, kawin, berkeluarga (status lajang alias jomblo baik perawan maupun perjaka).

KJI ini merupakan sarana wahana untuk Ihtiar berjuang mencari jodoh sesama ummat Muhammad SAW via internet, khususnya di Indonesia (Jabodetabek, jabotabek, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Jawa Barat, Banten, Jateng, Jatim, DIY Yogya, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Irian dll).

Maaf, milis KJI tertutup bagi yg SUDAH-BERKELUARGA (bersuami atau beristri), yg TIDAK beragama Islam atau yg hanya ISENG. Mereka DILARANG (haram) mendaftar/ bergabung disini. Persyaratan menjadi member KJI adalah: 1) Islam, 2) lajang/ duda/ janda, 3) serius cari jodoh. 

Beritahukan saja kepada umat lainnya (ikhwan akhwat shohib saudara kakak adik abang ipar keponakan om tante ayah ibu teman kawan sahabat dll) yg membutuhkan KJI dan memenuhi 3 syarat tsb, dg cara kirim email kosong ditujukan ke: kontakjodohislam-subscribe@yahoogroups.com yg akan otomatis memproses keanggotaan. Harap tidak mengirim ke kontakjodohislam-owner@yahoogroups.com karena disini tidak akan diproses)

Hanya kepada Allah kita berserah diri. 
TEBARKAN RAHMAN-RACHIM, TEGAKKAN HUKUM ALLAH
Wassalam wrwb
Tim Moderator KJI

Untuk tahu lebih lanjut memang harus gabung bagi yang memenuhi syarat, 
silakan gabung....
ini linknya 

Tidak ada komentar: