JAMSI, obat herbal untuk kencing manis

Seperti yang Anda ketahui diabetes adalah suatu penyakit dimana pankreas tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) oleh karena itu akan menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa.
Gula darah yang tinggi dapat menyebabkan pembuluh darah yang terhubung ke organ organ tubuh menjadi bermasalah sehingga dapat menyebabkan komplikasi seperti: Stroke, Kebutaan, Jantung Koroner, Impoten bahkan sampai amputasi.
Oleh karena itu penderita diabetes wajib melalukan pemeriksaan kadar gula darah secara rutin.

Namun, pemeriksaan dengan alat tes sederhana saja belum lah cukup, karena alat tersebut hanya untuk mengukur gula darah sewaktu saja.
Pemeriksaan yang wajib anda lakukan adalah pemeriksaan HbA1c yang dapat anda lakukan di laboratorium terdekat.

Kenapa Pemeriksaan HbA1c Sangat Penting?

Sederhananya, pemeriksaan HbA1c bertujuan untuk mendapatkan gambaran kadar gula darah rata-rata selama 3 bulan terakhir, sehingga hasil pemantauan jauh lebih maksimal dibanding hanya cek gula darah sewaktu saja.
Pada umumnya, target HbA1c yang baik adalah <6,5% bagi penderita diabetes. Secara umum dapat dikonversi seperti ini :
  • 6% setara dengan kadar gula darah 126 mg/dl
  • 7% setara 154 mg/dl
  • 8% setara 183 mg/dl
  • 9% setara 212 mg/dl
  • 10% setara 240 mg/dl
  • 11% setara 269 mg/dl
  • 12% setara 298 mg/dl

Lalu Apa Solusi yang Tepat Untuk Menurunkan Kadar Gula Darah Sekaligus HbA1c ?

Setelah melalui hasil riset dan telah banyak mendapatkan penghargaan dan sertifikasi maka memperkenalkan kepada masyarat luas sebuah produk yang diracik oleh seorang pakar herbal terkemuka yang diberi nama JAMSI.
jamsi
JAMSI merupakan minuman fermentasi yang terbuat dari bahan-bahan alami dan kemudian diolah dengan teknologi nano agar menghasilkan ramuan alami yang mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatnya bisa cepat anda rasakan.
JAMSI terbuat dari 0% Bahan Kimia karena JAMSI hanya terbuat dari tanaman obat alami diantaranya: Mengkudu, Daun Sambiloto, Pegagan, Kurkuma, Mahkota Dewa, dll.
Campuran alami pilihan dalam JAMSI diatas mempunyai kandungan – kandungan pengganti kerusakan akibat makanan – makanan yang tidak sempurna di olah sehingga tidak menghasilkan saripati yang baik.
Selain teruji dalam menurunkan kadar gula darah dalam waktu yang relatif singkat, JAMSI juga teruji dapat menurunkan kadar HbA1c anda.
Berikut hasil Uji Lab Ibu Iis Teja Sondari (Konsumen JAMSI) setelah mengkonsumsi JAMSI selama lebih dari 4 bulan yang menunjukan penurunan gula darah sekaligus kadar HbA1c yang tadinya 13,6 % menjadi 6,1 %.
Uji laboratorium pertama yaitu pada tanggal 25 Januari 2013 menunjukan kadar gula darah di angka 227 mg/dL dan kadar HbA1c diangka 13,6% (Diatas Normal >8%)
test-lab-iis-1
Setelah 4 bulan berlalu maka dilakukan ulang uji laboratorium kedua pada tanggal 1 Mei 2013 dan hasilnya sunguh mengejutkan! Kadar gula darah Ibu Iis turun drastis di angka 85 mg/dL dan kadar HbA1c juga turun menjadi 6,1% (Normal Dibawah <6,5%)

test-lab-iis-2
Sungguh luar biasa bukan?
… teruskan membaca untuk mengetahui lebih lanjut tentang JAMSI

Inovasi JAMSI Telah Masuk Jurnal Ilmiah International IRJPP

tabel-jamsi
Disclaimer : Hasil yang di dapat pada setiap individu bisa berbeda,
tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut
Hasil uji ilmiah lengkap dapat di download melalui link berikut:
http://www.interesjournals.org/irjpp/april-2013-vol-3-issue-4/preliminary-result-on-the-immediate-hypoglycemic-effect-of-jamu-extract-jamsi-on-hyperglycemic-volunteers

Berikut 9 Alasan Tambahan Kenapa Anda Harus Memilih JAMSI ?

checklistSaat JAMSI larut ke dalam sistem pencernaan maka kandungan bakteri baik saccharomyces (bakteri pemakan gula) akan melakukan oksidasi merubah gula menjadi air serta merubahnya menjadi energi.
checklistMenggunakan teknologi nano yang mampu memperkecil partikel sehingga lebih mudah diserap tubuh sangat cepat diserap tubuh sehingga khasiatnya lebih Anda rasakan
checklistTidak menyebabkan ketergantungan , hanya saja setelah gula darah normal kami sarankan untuk menjaga pola makan atau bisa juga tetap mengkonsumsi JAMSI 1 sloki setiap harinya
checklistJAMSI juga dapat mengatasi dan menurunkan kadar Kolesterol, Asam Urat,Hipertensi dan juga sangat baik untuk Otak karena mengandung Omega 3 & 6.
checklistJAMSI Menerima Anugrah Produk Pertanian Berdaya Saing 2013 dari Departemen Pertanian. Sumber: Kompas.com
checklistMenerima penghargaan 105 Inovasi Indonesia Prospektif 2013 dari Departemen Riset dan Teknologi
checklistTelah mendapatkan Izin BPOM : TR 133 672 711 dan sekaligus sertifikat HALAL MUI: 00130071780215
checklistDibuat oleh PT. Mahkota Dewa Indonesia yang telah berpengalaman dalam mengolah produk herbal berkualitas dan merupakan perusahaan herbal pertama di Indonesia yang meraih SNI Awards, sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) dan GMP (Good Manufacturing Product)
checklistJAMSI diciptakan oleh Ibu Ning Harmanto yang telah berpengalaman dalam meramu herbal yang ampuh selama lebih dari 13 tahun.

Rp 100.000,- per botol  
https://ahlidiabetes.com/

Komentar