Perjalanan tahun 1998 dari Ponorogo menuju Jogja |

Tahun 1998 setelah Lulus MAN 2 Ponorogo, saya berniat untuk kuliah di Jogja , pingin kuliah di/ke UGM., akhirnya waktu itu bersama rombongan naik travel SAA menuju Jogja , yakni saya , Masdaroini?  Anita, Kita menuju ke rumah Saudara Sepupu (mbak Nur )  di Biru Trihanggo Gamping Sleman

selanjutnya daftar UMPTN UGM, lokasinya di jl Kenari, namun setelah tes gagal, maka daftar juga di AMIKOM yogyakarta pada 25 Juni 1998  di kampus Jl Wolter Monginsidi no 8 Cemorojajar 

Masdaroini kembali ke Ponorogo kuliah d STAIN

Anita di STIE WW Jogja 




akhirnya saya diterima Kuliah di Amikom Yogyakarta, Sebelum resmi  diterima kuliah ada program AMT, achievement  motivation training yang diadakan di kampus Jakal, pengisi materi pelatihan ada pak Yanto, pak Idris...dll..

Untuk memantapkan tujuan atau visi pribadi..juga mengenal diri sendiri...

Who Am I ?

 kuliah perdana di Grha Primagama barat Tugu Yogyakarta, kantor pusatnya Primagama Indonesia, kemudian OSPEK di Kampus Condong Catur Ringroad Utara (depan kampus UPN)

Waktu Ospek saya diantar pak Kurniawan dari Biru Trihanggo 

setelah beres  urusan  ospek, administrasi dll..kembali ke Ponorogo , terus ambil motor Neo teck  GL Pro untuk dibawa ke Jogja, sebagai sarana transportasi kuliah, waktu itu saya naikki dengan mengajak PAk Puh (pakde)  Kadiso lewat jalur Madiun, Magetan, Ngawi, Sragen, Solo, Sukoharjo, Klaten , Kota Jogja, terus terakhir di Biru SLeman

awal awal kuliah tinggal di Biru Trihanggo, sehingga rutin  melaju dari Biru Trihanggo menuju perempatan Kronggahan (via jalan kabupaten) lurus ke timur  menuju AMIKOM depan UPN, biasanya dg kecepatan tinggi 


selanjutnya akhir 1998 seingat saya pindah lokasi ke Gang Sambu bareng Pak Sawali dekat Masjid Al Wahhab Mrican.  Disana kuliah sambil bantu teman teman kontrakan itu..semisal musim ospek ikut jualan alat alat pendukung ospek..dengan cara buka lapak dadakan di pinggir kampus, maka perlu survey juga, Koordinator jualan waktu itu pak Heri dari Klaten yang kuliah di fak Hukum UAJY (kalai tdk salah)

Amikom concat 

O,,ya di Amikom saya masuk kelas MI C ( manjemen Informatika),  teman yg sekelas dari Wonogiri ada Suyanto, Heni, Evie, juga dari daerah kalimantan ada Eko, ada juga Eko Mujiono dari Sukoharjo, Bernar dari Sumut,  tadisas Belitung, Topo Bali, Beni Tempel, Sulis Blitar, Iwan Bantul, dll


Teringat ketika tahun 1999 di Indonesia ada Pemilu
Maka saya juga ikut gabung jadi relawan pemantai Pemilu  UNFREL, maka berteman dg banyak relawan dari berbagai kampus di Jogja..

Komentar