Akhirnya, Pak Mirat Mampir ke Genitem Sidoagung Godean




 Hari ini sabtu 1 Juni 2024, bertepatan dengan Hari Lahir  Pnncasila , aya kedatangan tamu yang memang dari dulu mau mampir ke sini (Toko Almishbah Genitem) tapi belum terwujud...

Alhamdulillah  siang tadi sebelum  dhuhur setelah  saya (kami) pulang dari bepergian di suatu toko di Godean, .. ada telpon wa dari pak Mirat yang menyatakan mau mampir karena lagi ada acara di Omah Tobong , mengisi acara pensiunan  nampaknya memenuhi undangan mbah Suparman 

Ketika masuk waktu  dhuhur saya sholat di musholla Nurul Falach  Rt 7 Tegalkebondalem,  tiba tiba ada makmum yang menyusul tepat disamping saya,  ternyata Pak Mirat

selesai sholat saya pulang duluan, pak Mirat masih di Musholla..karena beliau khan makmum masbuq... masih menyelesaikan dengan doa atau wirid bakda sholat

Sampai rumah saya menunggu kok blm muncul.  Ternyata ada tamu anak anak yang menunggu anak saya di depan.. tikar pun sudah kami gelar sebelum berangkat ke musholla.



Akhirnya beliau datang dan bisa mampir ke toko almishbah Genitem sini

Kami ngobrol ngobrol dunia perterapian dll..

cukup ditemani dengan wedang kopi dan gethuk goreng

selesai ngobrol beliau lanjut pulang, 

 




Komentar